Terungkap! Alasan Budi Anduk Tidak Ingin Melakukan Pengobatan Medis.


Jakarta – Selama menderita sakit paru-paru dan kanker, Komedian kondang Budi Anduk selalu menolak untuk dibawa ke rumah sakit, dan tidak ingin melakukan pengobatan Medis. Pemilik rambut kribo tesebut lebih memilih menggunakan metode pengobatan alternatif.

Dan selama terbaring lemas di kediamannya, ada kabar yang kurang mengenakan perihal tersebut. Diberitakan bahwa Budi Anduk mengalami kekurangan biaya untuk ke rumah sakit, makanya selalu menolak ketika di aja berobat medis. Tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh sahabat Budi Anduk yang juga seorang komedian senior, Parto Patrio.

Komedian dari grup ngelaba ini ternyata pernah menanyaka hal yang serupa kepada mendiang Budi Anduk, dan dia pun langsung membantahnya.

Pemilik nama Edi Supono ini sempat menanyakan perihal itu kepada Budi Anduk langsung. Budi dengan tegas membantahnya. "Saya pernah tanya, apa karena itu (kekurangan biaya) makanya dia nggak mau ke dokter. Saya bilang dia tinggal naik ambulance dan biayanya biar saya tanggung. Tapi dia jawab bukan," ungkap Pemilik nama asli Edi supono tersebut di RS Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016).

Parto masih ingat ketika dia membawakan ambulance secara paksa untuk membawa Budi Anduk berobat ke rumah sakit, dia malah menolaknya. Dan karena itu parto sangat yakin bahwa masalahnya bukanlah pada biaya tapi ada hal lain yang membuat pria berumur 47 tahun tersebut menolak menjalani pengobatan medis.

"Dia orangnya keras, saya sempat tanya malam Jumat kenapa nggak mau dibawa ke RS. Dan ketika akhirnya dibawa ke RS pun, malah minta dibawa pulang," tambah Parto Patrio.

"Saya bilang bolehlah kalau mau (pengobatan) alternatif, tapi cobalah medis. Saya paksa dia. Tapi hanya Allah yang mengetahui apa maksud dia. Saya pikir hanya dia yang tahu alasannya. Dia bilang sudahlah tenang nanti juga sembuh, dia bilangnya gitu," kata Budi Anduk sebelum meninggal dunia.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top