Meme Polwan 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih' Hebohkan di Sosial Media

Meme Polwan 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih' Hebohkan di Sosial Media

Meme Polwan 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih' Hebohkan di Sosial Media - Hadirnya acara reality show " 86 " memperoleh perhatian serta tanggapan yang beragam dari orang-orang. Salah satu bentuk tanggapan pada tayangan di stasiun NET TV ini yaitu dengan timbulnya meme " Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih " di media sosial.

Seseorang polisi wanita bernama Dewi Sri Mulyani tengah diwawancara. Polwan Dewi memberi komentar salah satu tindakan kejahatan dengan mimik serius serta berkata " Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih ". Kalimat yang disampaikannya juga dikira menarik oleh beberapa netter.

Tak ayal, banyak netter yang bikin bermacam meme lucu yang kreatif serta berhasil menggelitik perut. Lihat saja pada gambar dibawah ini. Dalam suatu gambar, ada muka polwan Dewi dengan tulisan " Jika Ada Yang Nanya 'Kapan Wisuda? ', Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih ".

Meme Polwan 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih' Hebohkan di Sosial Media

Sementara yang memiliki account @novall_1928 juga mengunggah gambar kocak dari polwan Dewi. " Lagi Seneng-Seneng, Tiba-Tiba Inget Jika Besok Hari Senin, Disitu Kadang Saya Merasa Sedih ", catat kalimat yang ada pada meme itu.

Disamping itu, " 86 " sendiri yaitu program reality show hasil hubungan kerja pada Net TV dan Polri. Reality show itu menayangkan sehari-harinya anggota polisi dalam menindak aksi-aksi pelanggaran serta kejahatan di orang-orang. Dari mulai menilang pelanggar jalan raya di jalan raya sampai meringkus pengedar narkoba.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top